Minggu, 17 Januari 2016

5 Alasan istri atau pasangan anda membensi sperma anda

BY 147online shop No comments

Jika pasangan Anda tidak persis antusias mani Anda, tidak ada banyak yang dapat Anda katakan untuk mengubah pikirannya.














Tentu, Anda dapat mengutip penelitian ilmiah, seperti 2012 studi dari Universitas Negeri New York, yang menemukan bahwa air mani mengandung bahan kimia yang benar-benar dapat meningkatkan suasana hati seseorang.
Tapi cobalah mengatakan pasangan yang sperma Anda adalah seperti anti-depresan dan melihat seberapa jauh itu akan Anda. Ya, tidak ada dadu.

Ada sesuatu yang dapat Anda lakukan tentang hal itu, meskipun. Dan banyak dari solusi yang sederhana seperti, perubahan gaya hidup kecil yang sehat.
Berikut adalah 5 dari keluhan yang paling umum bahwa perempuan memiliki sekitar air mani pasangan mereka, dan apa yang bisa dilakukan tentang hal itu.

1. Terlalu Banyak Sperma

Sementara beban-apa yang mereka sebut di porno "uang tembakan" besar -adalah tujuan akhir bagi banyak orang, itu bisa menjadi mematikan bagi wanita.
"Rasanya seperti aku mendapatkan air naik," kata Joyce, 39, lukisan gambar yang sangat jelas tentang ejakulasi pasangannya. "Itu terlalu banyak."
Dr Jesse Mills, MD, urolog di UCLA, mengatakan beban berat dapat terjadi ketika Anda tidak ejakulasi dalam beberapa waktu.
"Jika Anda melakukan masturbasi di pagi hari dan berhubungan seks di sore hari, volume yang lebih rendah keluar," katanya. "Jika saat ini sudah beberapa hari, Anda benar-benar dapat membangun cukup sejumlah besar air mani."
Cara mengatasinya mudah dan cukup menyenangkan: ttry ejakulasi lebih sering-dengan dan tanpa dia.

2. Terlalu Sedikit Sperma

Tracy, 23, memiliki keluhan berlawanan tentang pacarnya.
"Hampir tidak apa-apa keluar ketika ia datang," katanya. "Saya tidak bisa melihat itu di kondom, jadi saya pikir dia pura-pura itu. Kemudian ketika aku melihat air mani itu ada, saya bingung mengapa hal itu begitu sedikit. Ini mengalir keluar sedih. "
Dr. Mills mengatakan bahwa jika Anda ingin ejakulasi lebih besar, "maka jawabannya adalah cairan, cairan, cairan-tetap terhidrasi." Dan tidak masturbasi sebelum bercinta, karena yang dapat mengurangi volume, juga.

3. Terlalu Chunky

"Aku benar-benar menjijikkan pengalaman blow job," kata Annabelle, 34. "cum-Nya adalah setebal yogurt atau keju cottage."Hidrasi dapat mempengaruhi konsistensi ejakulasi juga.
"Jika dia dehidrasi atau tidak ejakulasi dalam beberapa saat, maka dia akan memiliki lebih tebal, konsistensi lebih tebal," kata Dr Mills.
Brian Steixner, MD, direktur Institut Kesehatan Pria di Jersey Urologi Group, mengatakan sperma chunky sedikit ada yang perlu dikhawatirkan.
"Ini normal untuk memiliki variasi dalam konsistensi, jumlah, rasa, dan bau air mani," katanya.
Bagaimana Anda tahu jika Anda dehidrasi? Urin Anda harus menjadi warna limun atau lebih ringan.

4. Terlalu Kuning

Semen biasanya putih atau abu-abu-ish, sehingga ketika tanggal Rachel ejakulasi semen kekuningan, dia khawatir.
"Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu dan segera takut itu PMS," kata dia. "Dia tidak tahu mengapa hal itu kuning, jadi kita masuk ke tiff tentang apakah ia harus pergi ke dokter."
Dr. Steixner mengatakan kuning pucat dianggap normal, tetapi jika itu adalah kuning dan dikombinasikan dengan bau busuk yang lebih gelap, itu bisa menjadi prostat atau infeksi vesikula seminalis dan Anda harus mendapatkan diperiksa oleh dokter.
Satu peringatan lagi: Jika itu adalah gelap kuning, tapi tidak berbau, kemudian, Dr. Mills mengatakan itu sebagian besar kemungkinan sperma lama disimpan karena ejakulasi jarang.

5. Rasanya atau Bau Aneh

"Ketika ia datang, baunya seperti bahan kimia," kata Laurie, 40. "Itu sangat membingungkan."
Laurie tidak sendirian. Banyak perempuan we wawancara untuk cerita ini digambarkan ejakulasi pasangan mereka sebagai berbau seperti kolam renang, amonia, atau pemutih.
Bau buruk biasanya disertai dengan rasa selera.
Adapun bau, Dr. Steixner mengatakan ini adalah "benar-benar alami. Semen memang mengandung amonia dan alkaloid steril berbau lainnya. "
Tapi bagaimana untuk memperbaiki rasa? Sayangnya, ada belum menjadi sebuah studi ilmiah yang makanan mengubah rasa air mani Anda. (Pikirkan tentang hal ini: Siapa yang akan mendaftar untuk itu rasa-test?)

Ada bukti anekdotal, bagaimanapun, dan banyak dokter, termasuk seksolog Dr Ava Cadell, percaya pada "Anda adalah apa yang Anda makan" teori.

"(The sperma dari) pemakan buah rasa manis dari pemakan daging, dan vegetarian rasa lebih ringan daripada pemakan junk food," kata Dr Cadell.
"Herbal tertentu dan rempah-rempah seperti kayu manis, pala, peterseli dan Wheatgrass dapat membuat air mani terasa lebih enak, dan perokok dan peminum kafein rasa lebih pahit dari non-perokok yang minum banyak air."

Dr. Mills setuju, dalam teori.
"Apa yang Anda makan pada akhirnya akan membuatnya menjadi air mani Anda, jadi ini masuk akal, terutama dengan makanan seperti bawang putih yang mengeluarkan melalui pori-pori Anda," katanya.

Semoga info 5 Alasan istri atau pasangan anda membensi sperma anda bisa memberikan banyak informasi yang bermanfaat, untuk info lebih lanjut bisa kunjungi vigrx plus dan vimaxpills terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar