Jumat, 11 Desember 2015

Vimax Paling Banyak Dicari Dan Juga Paling Banyak DIpalsukan

BY Unknown No comments

Vimax kapsul atau vimax pills, paling banyak dicari dan diminati oleh para kaum pria untuk memperbaiki dan mengembalikan daya seksual mereka kembali seperti muda dulu.




















Gambar diatas adalah Vimax asli dengan kemasan baru tahun 2015 lebel made in USA 

Taukah anda bahwa suplemen made in Canada dan USA ini di Indonesia sudah banyak dipalsukan, dari ciri-ciri botol, lebel, isi dan hologram 3D Izon juga hampir mirip dengan yang asli. Malah saya menemukan kode authentic numbernya geunine setelah dicek di vimax.com. WOW luar biasa hampir sempurna.




















Gambar diatas adalah Vimax tiruan ( palsu ) dengan kemasan yg lama 

Jadi bila anda baru pertama kali membeli online vimax diinternet, lebih bak anda kunjungi website yang benar-benar resmi, bukan website yang dar segi tampilan tidak meyakinkan, tidak hanya dari segi web saja, pastikan anda menelpon, SMS, WA, dan BBM tanyakan lebih detail tentang produk vimax original. Sudah banyak yang tertipu dengan para penjual nakal. HATI-HATI ....

Saking banyak yang mencari vimax makin banyak juga yang berniat jahat memalsukan produk ini. HATI-HATI banyak bertanya sebelum membeli, ini saran saya kepada semua pelanggan yang mau mencoba vimax via online shop.

Yang paling mudah untuk mengetahui bahwa penjual vimax adalah produk asli, anda bisa tanykan link pabrikannya. Link pabrikan adalah link yang diberikan langsung oleh piha suplayernya di Canada untuk berjualan dinegaranya masing-masing ( sebagai bukti ) bahwa kita import kesana.

Bila itu kurang meyakinkan, langsung kunjungi vimax.com atau vimaxgroup.com anda bisa livechat atau kirimkan email, tanyakan dimana website penjual vimax asli diindonesia.

Semoga info Vimax Paling Banyak Dicari Dan Juga Paling Banyak DIpalsukan, bisa memberikan and abanyak manfaat, info lebih lanjut bisa kunjungi vimax herbal terima kasih


0 komentar:

Posting Komentar