Rabu, 16 Desember 2015

Vigrx Plus Atau Vimax, mana yang lebih baik ?

BY Unknown No comments

Vigrx Plus atau Vimax ? Ini adalah pertanyaan yang selalu memenuhi otak para pria pencari suplemen herbal yang ampuh mengatasi masalah daya seksual. Menurut saya sebagai penjual, kedua produk ini sangat bagus, maaf saya bukan membagus baguskan kedua produk ini, tapi memang kenyataanya demikian.




















Vigrx plus adalah suplemen berbahan 100% herbal dengan bahan yang komplit dan dosis yang lebih besar dibanding saingannya Vimax. Untuk vimax bahan lebih sedikit dan dosis bisa dibilang rendah, untuk membandingkanya sangatlah jauh berbeda.
















Tapi jujur saja untuk daya beli konsumen Vimax banyak yang mencari dibandingkan vigrx plus, tapi yang tidak optimal dengan kinerja vimax mereka beralih ke vigrx plus. Jadi intinya kedua produk ini bagus hanya tergantung kepada orang yang memakainya, seperti Usia dan Pola hidup seseorang.

Usia dan Pola hidup sangatlah berperan penting dalam mengkonsumsi kedua suplemen ini, batasan usia disini adalah 18-60 tahun. Bila usia diatas 20 dan 30 tahun perubahan daya seksual akan terasa lebih cepat ketimbang usia diatas 40 tahun, tapi tidak menutup kemungkinan untuk usia 40 tahun keatas ada juga yang bisa merasakan khasiat suplemen ini lebih cepat. Alsannya adalah orang yang usia 40 tahun keatas tapi dia rajin berolah raga tidak merokok dan alkohol, ini bisa jadi lebih baik dari usia 20-30 tahun keatas yng perokok aktif dan minum alkohol.

Optimis jangan pesimis, bila anda yakin dengan kedua produk ini anda akan merasakan khasiatnya, maaf ini bukan sugesti tapi memang benar terjadi apadanya. Tapi untuk kehati-hatian saya sarankan banyak bertanya sebelum membeli, karena kdeua produk ini sudah banyak yang memalsukan.

Vimax lebih banyak dipalsukan ketibang Vigrx Plus, so .. lebih hati hati lagi.

Info lebih lebih lanjut bisa kunjungi webiste kami di vimax dan vigrx plus terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar