Rabu, 02 Desember 2015

Tingkatkan Kesehatan Seksual Dengan Vimax dan Vigrx Plus

BY Unknown No comments

Jadikan kehidupan seksual anda lebih sehat dengan vimax dan vigrx plus, karena kesua suplemen ini mampu memperbaiki dan meremajakan daya seksual pria menjadi optimal kembali. Seperti meningkatkan stamina, menjadikan ereksi  lebih keras dan menambah daya rangsang atau libido.











Suplemen untuk pria ini keduanya mempunyai fungsi dan manfaat yang sama, dan sama-sama bagus, tapi bila dilihat dari segi bahan Vigrx Plus lebih komplit dan dosis lebih besar ketimbang vimax. Jadi Vigrx Plus lebih cepat terasa khasiatnya dibanding vimax. Tapi itu hanya survei saya dari beberapa konsumen.

Dari segi pembelian, vimax lebih banyak yang membeli ketimbang vigrx plus, tapi bila yang tidak optimal dengan vimax beralih ke vigrx plus, begitupun sebaliknya. Jadi kedua suplemen ini sama-sama meiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi tergantung kepada anda sebagi konsumen ingin mengkonsumsi yang mana, pastikan produk yang anda beli asli bukan tiruan.

Dari segi isi vigrx plus lebih banyak 60 tablet ketimbang vimax hanya 30 kasul, untuk vigrx plus diminum 2x sehari dan untuk vimax 1 hari sekali. Dari segi harga juga berbeda. Keduanya terbuat dari bahan herbal dan tanpa efek samping.

untuk lebih jelasnya and abisa kunjungi vimax herbal dan vigrx herbal, terima kasih


0 komentar:

Posting Komentar