Senin, 28 Desember 2015

Mengapa Setelah Behubungan Seks Pria Selalu Tertidur, dan Wanita Selalau Terjaga ?

BY Unknown No comments

Setelah berhubungan seks, pria jatuh ke dalam tidur yang nyenyak, sementara wanita di mana-mana berbaring diam-diam mengutuk nama pasangan tertidur mereka.














Anda dapat berterima kasih pada hormon prolaktin untuk kantuk pasca-coital laki-laki Anda, kata pakar tidur penasihat kesehatan W. Christopher hormon Prolaktin menekan dopamin-neurotransmiter merangsang yang membuat Anda merasa terjaga, ia menjelaskan.

Dan tubuh Anda melepaskan dalam sekop ketika Anda datang. Tubuh istri Anda, bagaimanapun, tidak menghasilkan hampir sama banyak, kata Dr Christopher. Tapi prolaktin bukan satu-satunya alasan Anda tidak dapat menjaga mata Anda terbuka.

"Merasa-baik" hormon oksitosin juga lonjakan saat berhubungan seks, yang dapat lenyap pikiran stres dari pikiran Anda, sehingga lebih mudah untuk bersantai dan tertidur sesudahnya.

Dan jika Anda berhubungan seks dengan lampu keluar, Anda akan sinyal ke jam internal tubuh Anda bahwa sudah waktunya untuk tidur. Ketika itu terjadi, hormon melatonin menyatu siklus tidur Anda.

Ketika prolaktin, oksitosin, dan melatonin semua datang bersama-sama, Anda memiliki trifecta untuk tunda fantastis.

Tetapi bagaimana jika Anda tidak ingin merasa lelah sesudahnya?

Mungkin Anda ingin tetap up untuk sedikit dengan pasangan Anda.

Atau mungkin Anda baru saja selesai bermain-main tengah hari, dan Anda ingin merebut hari sesudahnya (atau setidaknya menjadi makhluk berfungsi manusia, dan bukan zombie).

Maka pastikan Anda memilih posisi seks yang tidak horisontal, kata Dr Musim Dingin. Tentu, itu jelas, tapi berbaring di sinyal kembali Anda untuk tubuh Anda bahwa sudah waktunya untuk tidur.

Anda juga harus menjaga lampu menyala. Dengan begitu, Anda tidak akan memulai siklus tidur Anda, katanya.

Dan keluar dari tempat tidur setelah Anda selesai. Sepanjang hidup Anda, otak Anda telah datang untuk mengasosiasikan tempat tidur sebagai lokasi penggusuran. Ini akan menjadi hampir mustahil untuk melawan dorongan untuk memukul jerami jika Anda hanya berbaring di sana diam-diam. Jadi tidak ada meringkuk diperbolehkan.

Semoga info Mengapa Setelah Behubungan Seks Pria Selalu Tertidur , dan Wanita Selalau Terjaga ? bisa memberika anda banyak manfaat, info lebih lanjut bisa kunjungi vimax kapsul terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar