Minggu, 20 Desember 2015

Mengapa Pria Jangkung Memiliki Seksual Berlebih

BY Unknown No comments

Penelitian baru dari Universitas Chapman. Menunjkan bahwa pria dengan ukuran tinggi badan yang jangkung bisa mempunyai seksual yang berlebih.
















Dalam studi terhadap lebih dari 60.000 orang, para ilmuwan menemukan bahwa pria yang lebih pendek dari apa yang mereka dianggap "rata-rata" (5'8 "untuk 5'10") melaporkan jumlah satu sampai tiga lebih sedikit mitra dari orang-orang dengan tinggi badan yang lebih besar.

Hasil tidak mengejutkan penulis studi David Frederick, Ph.D. "Wanita secara konsisten melaporkan preferensi untuk pria relatif lebih tinggi dalam studi survei dan ketika melihat profil kencan online," katanya.

Bagaimana bisa? Ini mungkin merupakan respon evolusioner.

Jalan kembali di pasangan tinggi hari, wanita gua yang tinggal mungkin lebih suka, Frederick mengatakan. Tinggi baik disarankan kesehatan yang baik, dan wanita berpikir pria menjulang ditawarkan lebih banyak sumber daya dan perlindungan yang lebih baik bagi anak-anak mereka, tambahnya.

Hari ini, penelitian menunjukkan orang juga menganggap pria lebih tinggi karena lebih dominan, yang mungkin menjadi turn-on untuk beberapa wanita.

Ini adalah berita bagus jika Anda 6'2 ", tapi orang-orang yang lebih pendek tidak perlu putus asa.

Untungnya, tinggi tidak truf ciri lainnya, kata Frederick. "Pria dan wanita keduanya melaporkan bahwa kualitas mereka pasangan jangka panjang adalah seseorang yang benar-benar baik dan pengertian." Dan itu berlaku untuk di dalam dan di luar kamar tidur.

Semoga info Mengapa Pria Jangkung Memiliki Seksual Berlebih, bisa memebrikan and abanyak manfaat, info lebih lanjut bisa kunjungi vimax dan vigrx terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar