Jumat, 18 Desember 2015

Mengapa Mr P Pria Bisa Memperpendek Hingga 50% Pada Musim Dingin

BY Unknown No comments

Pipi merah dan hidung meler yang menjengkelkan, tetapi bagian terburuk dari musim dingin mungkin udara dingin tidak untuk kedewasaan Anda.















Pakar urolog mengatakan  Mr P Anda akan mengerut sekitar 50 persen panjang dan 20 sampai 30 persen pada ketebalan ketika Anda kedinginan suhu udara di bawah 60 derajat.

"Bila Anda dingin, pembuluh darah Anda menyempit, yang membatasi aliran darah ke penis Anda," kata Darius Paduch, direktur kesehatan seksual dan kedokteran di Weill Cornell Medicine. USA "Hal ini menyebabkan itu untuk mengurangi ukuran."

Sepertinya lelucon biologis yang kejam, tapi sebenarnya ada manfaat evolusioner penyusutan.

Tubuh Anda diprogram untuk melestarikan panas dan energi. Jadi dalam dingin, sumber menuju dalam menjaga aliran darah ke bagian tengah tubuh Anda, dimana organ-organ vital Anda.
   
Tetapi untuk melakukan itu, tubuh Anda harus mengurangi aliran darah ke anggota badan Anda Anda jari, jari kaki, dan Mr P Anda.

Sementara itu, testis Anda menarik kembali dan bangkit lebih dekat ke seluruh tubuh Anda sehingga mereka juga bisa tetap hangat, kata Dr Paduch.

Kita semua tertawa tentang penyusutan-sebagian berkat episode Seinfeld klasik yang dipopulerkan istilah tapi untuk beberapa orang, hal itu dapat benar-benar menjadi pengalaman yang benar-benar tidak nyaman.

Solusi: Pakailah celana boxer Sport untuk menjaga Mr P Anda  mengurangi gesekan, katanya.

Jika pasangan baru tidak akan melakukan trik, dokter mungkin meresepkan disfungsi ereksi (ED) obat seperti Vimax dan Vigrx Plus untuk membantu mengendurkan otot-otot halus dan meningkatkan aliran darah di penis Anda.

Jangan khawatir-ini tidak akan memicu kesalahan yg bodoh tiba-tiba. Obat ED mengharuskan Anda untuk terangsang untuk memberikan ereksi.

Untungnya, penyusutan tidak berlangsung lama. Setelah Anda memasukkan suhu yang lebih hangat, tubuh Anda akan panas kembali, darah akan mengalir bebas lagi, dan Mr P Anda akan kembali ke ukuran normal dalam beberapa menit.

Semoga informasi ini bisa memberikan anda banyak manfaat, khususnya para pria yang tinggal diluar negeri dengan suhu dingin, info lebih lanjut bisa kunjungi vimax terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar