Senin, 21 Desember 2015

HATI-HATI Dengan Penjual Vimax PALSU

BY Unknown No comments

HATI-HATI dengan penjual vimax palsu yang mengaku asli, hanya bermodalkan gambar yang mereka copas diwebsite resmi atau bisa jadi mereka minta gambar produk kepenjual vimax asli dan dijadikan gambar Dp di BBM mereka agar terlihat asli. 





















Jadilah konsumen yang pintar dan cermat dalam memilih produk vimax, jangan mudah diperdaya dengan hanya memberikan gamabr vimax asli yang mereka copas dari website resmi atau dari penjual asli, Sudah banyak kasus dengan hal demikian. 


Cerita sedikit saja nih, ... tadi pagi sudah ada orang yang BBM , pertama dia hanya meminta gambar produk dan kode izonya, saya tidak curiga sama sekali dan saya memberikanya tentu saja gamabr sudha saya edit dengan memberikan tulisan website saya sendiri. Tapi setelah diberikan gambar orang tersebut malah menuduh saya menjual vimax palsu, saya sudah menjelaskan sedemikian rupa bahwa produk yang saya jual import langsung di vimax.com atau vimaxgroup.com dari dulu sampai sekarang tempat import masih sama disitu, cuma untuk tahun sekarang memang ada perubahan kemasan dan produksi produk dibuat di USA bukan di Canada. 






























Banyak bagian dari kemasan vimax yang dirubah, dari mulai segel plastik tutup botol, No Lot dan Expired Code, Lebel , dan juga Botol lebih pendek dibandingkan yang dulu. Yang jadi permasalahan disini adalah segel plastik tutup botolnya , kenapa demikian , karena segel plastik tutup botol yang baru sekarang sama persis dengan  segel dimana vimax palsu menggunakannya. Jadi inti komplain pelanggan ada disegel tutup botolnya. 

Saya sebagai penjual vimax asli hanya bisa memberikan arahan kepada semua pelanggan vimax untuk bertanya langsung ke vimax.com atau vimaxgroup.com untuk info lebih jelasnya. 

Semoga info hati-hati dengan penjual vimax palsu, bisa memberikan anda masukan yang berharga sebelum membeli produk vimax, info lebih lanjut bisa tanykan langung ke vimax terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar