Jumat, 04 Desember 2015

Gangguan Kesehatan Memiliki Efek Pada Penis Anda

BY Unknown No comments



"Semua masalah kesehatan memiliki efek pada penis Anda," kata Steven Lamm, MD, asisten profesor di New York University School of Medicine dan penulis The Hardness Factor: Bagaimana Mencapai Kesehatan Anda Terbaik dan Kebugaran Seksual di Setiap Umur.














"Seorang pria 50 tahun yang sehat mungkin melakukan serta seksual sebagai out-of-bentuk 30 tahun yang merokok dan minuman," kata Dr Lamm.

Sementara aliran darah yang sehat adalah penting untuk ereksi sekeras batu, faktor fisik dan mental lainnya kesehatan berperan dalam fungsi penis yang baik.

Jika Anda stres dari hubungan kerja atau miskin, menderita depresi, kecanduan alkohol atau obat-obatan, atau menyedihkan kelebihan berat badan dan keluar dari bentuk, yang heran mekanik ajaib di antara kaki Anda tidak akan bekerja sebaik mungkin.
1. Menurunkan Belly
Makan makanan yang sehat dan berolahraga secara teratur untuk mencapai berat badan ideal dan menghilangkan lemak di sekitar usus Anda. Blok lemak perut testosteron yang harus tersedia untuk Anda, yang pada gilirannya mempengaruhi fungsi seksual. Sebuah usus lemak merupakan penanda buruk bagi kesehatan-termasuk keseluruhan kesehatan seksual Anda.
Penis Anda adalah barometer bagi jantung dan arteri Anda kesehatan atau "kenari di tambang batu bara" yang dapat memperingatkan Anda tentang masalah yang akan datang. Itu karena arteri penis cukup sedikit lebih sempit dari arteri koroner. Jika plak arteri dan pengerasan mulai terjadi, itu akan sering muncul pertama dengan mempengaruhi ereksi Anda.
Untuk diet dan olahraga program lengkap yang akan menghalau lemak perut Anda, periksa Menurunkan Ban Spare Anda.
2. Berhenti Merokok
"Merokok hanya mengepalkan bawah pada pembuluh darah dan mencegah mereka dari menjadi reaktif," kata Dr Lamm.
Nikotin membatasi aliran darah penis dan melemahkan ereksi. Ini memberikan kontribusi untuk penumpukan plak di arteri, membuat perokok dua kali lebih mungkin untuk mengalami disfungsi ereksi.
(Butuh bantuan menendang abu? Pelajari cara untuk berhenti merokok untuk Good.)
3. Ambil Berjalan Setiap Hari
Ketika Anda berolahraga, aliran darah meningkat-darah bergegas melalui sel endotel (lapisan pembuluh darah) dan merangsang mereka untuk membuat oksida nitrat lebih, kimia kunci yang terlibat dalam memproduksi ereksi.
"The sehat seorang pria, yang lebih oksida nitrat ia menghasilkan, dan sulit ereksi adalah," kata Dr Lamm.
Juga, olahraga telah terbukti efektif sebagai obat dalam mengurangi gejala depresi ringan, downer lain untuk kinerja penis.
4. Lakukan Bola Periksa
Kanker testis menyerang hampir 8.000 pria setahun, sebagian besar laki-laki muda berusia antara 15 dan 40. Ketika tertangkap cukup dini, kanker testis bisa disembuhkan lebih dari 95 persen dari waktu.
Meninggalkan terdeteksi, meskipun, dan dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh. Check in dengan anak-anak Anda sebulan sekali.
Berikut play-by-play dari Pria urologi Kesehatan penasihat Larry Lipshultz, MD, kepala divisi kedokteran reproduksi pria di Baylor College of Medicine:
Langkah 1. Mandi air panas atau mandi. Air hangat melemaskan otot-otot yang menarik testis ke dalam skrotum Anda, memungkinkan Anda untuk menangani mereka dengan lebih mudah.
Langkah 2. Piala skrotum Anda. Merasa kedua testis sekaligus. Mereka mungkin tidak identik, tapi tidak boleh ada perbedaan dramatis dalam ukuran.
Langkah 3. Lembut memeriksa setiap testis secara individual dengan kedua tangan. Tempatkan telunjuk dan jari tengah di bawah dan ibu jari Anda di atas testis. Roll testis antara jari-jari Anda di sekitar seluruh permukaan selama sekitar 30 detik menggunakan tekanan ringan. Merasakan benjolan atau benjolan. Setiap testis harus merasa halus seperti dikupas telur rebus.
Jika Anda berpikir Anda merasakan sesuatu, jangan panik. Banyak orang keliru epididimis, tabung lembut terletak di belakang setiap testis, untuk benjolan. Jika Anda tidak yakin atau jika Anda merasa benjolan lainnya, konsultasikan dengan dokter Anda.
5. Pergi ke Bed Awal
Puncak kadar testosteron di pagi hari untuk laki-laki. Jadi pola tidur yang tidak teratur, atau mendapatkan kurang dari 7 jam tidur, dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda dan kesehatan seksual Anda.
Kurang tidur juga berhubungan dengan banyak masalah kesehatan yang berkontribusi terhadap masalah seksual termasuk tekanan darah tinggi, sleep apnea, dan diabetes.
Kantuk merupakan masalah nasional. Sebuah studi dari 8.000 orang dewasa oleh para peneliti dari Stanford University menemukan bahwa 1 dari 5 orang Amerika menderita kantuk berlebihan kronis.
(Skor lebih shuteye dengan ini 5 Cara Tidur Lebih Baik Setiap Malam.)
6. Makan Ikan
Omega-3 asam lemak DHA dan EPA yang baik untuk jantung dan kesehatan penis. Tapi racun seperti PCB dan dioxin di beberapa ikan bisa memukul Anda di bawah sabuk dengan mengurangi jumlah sperma dan menurunkan testosteron.
Cobalah untuk menghindari bluefish besar, bass bergaris, dan bertani salmon. PCB dan dioxin menumpuk di jaringan lemak ikan mereka lebih daripada di muda, ikan kecil atau spesies seperti salmon liar, cakalang, atau ikan bass.
7. Pop Tambahan Asuransi
Jika Anda tidak makan 2-3 porsi ikan berlemak setiap pekan, mengambil dua omega-3 asam lemak suplemen harian, total setidaknya 300 miligram (mg) dari DHA dan 400 mg EPA sebagai semacam polis asuransi.
Dan mempertimbangkan untuk mengambil antioksidan pycnogenol (80 mg) dan L-arginine (3 gram) setiap hari. Mereka akan melindungi endotelium Anda dari bahaya dan memfasilitasi penggunaan oksida nitrat.
(Dan untuk strategi kedewasaan hemat lebih pintar, ikuti 8 Cara untuk Lindungi Ereksi Anda.)
8. Minum Cukup
Segelas anggur merah dapat memicu libido, tetapi botol penuh mungkin sekrup dengan sirkuit penis-otak Anda dan menghilangkan kesempatan untuk mendapatkan ereksi.
Studi klinis telah menunjukkan bahwa alkohol bertindak sebagai depresan di otak, menumpulkan kecemasan dan hambatan tentang seks, tetapi jumlah yang lebih besar dapat memiliki efek sebaliknya.
Dalam sebuah penelitian, pria dengan konsentrasi alkohol dalam darah (BAC) dari 0,06 dan 0,09 kesulitan ejakulasi saat masturbasi. Studi lain diukur penis pembengkakan dalam menanggapi rangsangan erotis. Orang-orang yang memiliki tiga atau lebih minuman campuran dalam waktu 2 jam tidak bisa mendapatkannya.
Seiring waktu, penggunaan kronis alkohol dapat menyebabkan perubahan kimia hormon dan otak yang menghambat fungsi seksual. Alkoholisme juga telah dikaitkan dengan gyneocomastia dan penyusutan penis dan testis.
9. beristirahat dan bersantai
Pada pria terutama, stres dapat memicu respons melawan-atau-penerbangan.
Ketika itu terjadi, sistem saraf Anda banjir tubuh Anda dengan hormon stres seperti adrenalin. Adrenalin taji jantung untuk berdetak lebih cepat dan pembuluh darah Anda menyempit sehingga darah yang diarahkan ke tempat itu yang paling dibutuhkan untuk menangani krisis-otot Anda, bukan penis Anda.
Ini tidak harus menjadi stres mendesak untuk menyebabkan masalah. Kronis stres tingkat rendah, seperti bos yang sulit, menjulang tenggat waktu, dan takut kehancuran finansial dapat mengganggu ereksi dan gairah seks. Untungnya, olahraga, tidur, dan diet yang sehat dapat membantu untuk meringankan respon stres.

Semoga info  Gangguan Kesehatan Memiliki Efek Pada Penis Anda, bisa memberikan and abanyak manfaat, info lebih lanjut bisa kunjungi vimax kapsul terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar