Senin, 07 Desember 2015

Efek Baik Dan Buruk Menggunakan Pill KB

BY Unknown No comments


Jika istri anda menggunakan pil KB, itu mungkin bahwa Anda tidak tahu semua yang banyak tentang hal itu. Anda tahu dia mengambil itu, dan tampaknya bekerja-Maksudku, dia belum hamil, jadi itu pertanda baik. Apa lagi yang ada untuk mengetahui, kan?

















Pil KB bukan hanya tentang kesehatannya; itu kesehatan Anda, juga. Dan kita tidak hanya berbicara tentang menghindari orangtua. Pil KB dapat (diduga) mengubah cara dia berpikir tentang Anda, dan apakah Anda berdua berhubungan seks sesering Anda bisa.

1. payudara nya mungkin mendapatkan lebih besar ketika dia di pil KB.

Apakah Ini Benar?
Tidak ada jaminan, tapi itu mungkin. Jonathan EIG, penulis The Birth of pil KB, mengatakan bahwa hanya beberapa tahun setelah debut pil KB di tahun 1960, produsen bra memperhatikan bahwa ukuran payudara wanita akan naik, dengan penjualan C-cup bra naik sebanyak 50 persen.

Terkait: Apakah Boobs Her Mencoba Katakan Kau Sesuatu

Bahwa dorongan kecil berasal dari estrogen dan progesteron dalam beberapa pil KB.

"Estrogen dapat menyebabkan retensi cairan, yang dapat menyebabkan ukuran payudara sedikit lebih besar," kata Debby Herbenick, Ph.D., profesor di Indiana University dan penulis The Coregasm Workout.

Tapi perubahan itu biasanya bersifat sementara, dan payudara banyak wanita akan kembali ke ukuran aslinya dalam beberapa siklus.

2. Pil kontrasepsi dapat menurunkan gairah seks nya.

Apakah Ini Benar?
Untuk beberapa wanita, benar-benar.

Dr Christiane Northrup, MD, seorang Perairan Perempuan ob / gyn dan penulis-papan bersertifikat, Wisdom Perempuan, menjelaskan bahwa pil KB "menghilangkan lonjakan pertengahan siklus testosteron yang terjadi dengan ovulasi."

Testosteron adalah bahan bakar apa libido wanita, sehingga tanpa itu, dorongan seks bisa hidung menyelam.

Terkait: Meningkatkan Libido Anda Untuk Hotter Sex

Itu berita buruk. Kabar baiknya adalah, hanya sekitar 15 persen wanita yang berada di KB telah mencatat penurunan gairah seks mereka. Itu menurut 2013 review di European Journal of Kontrasepsi dan Pelayanan Kesehatan Reproduksi, yang meneliti 36 studi antara tahun 1978 dan 2011.

3. Konsumsi pil kontrasepsi saat ini bisa membuat lebih sulit untuk mendapatkan besok hamil.

Apakah Ini Benar?
Tidak semuanya. "Ini adalah sebuah mitos," kata Herbenick. "Sebagian besar bentuk kontrasepsi hormonal tidak berpengaruh pada kesuburan masa depan."

Satu pengecualian adalah Depo Provera, atau dikenal sebagai tembakan kontrol kelahiran. "Perempuan mengambil ini kadang-kadang memakan waktu beberapa bulan lagi, rata-rata, untuk hamil setelah mereka berhenti mengambil tembakan dan mulai mencoba untuk hamil," kata Herbenick.

Itu hanya bermuara pada usia, kata Kristen Jozkowski, Ph.D., asisten profesor kesehatan masyarakat di University of Arkansas. "Semakin tua seorang wanita mendapat, semakin sulit akan baginya untuk hamil," katanya. "Ini tidak ada hubungannya dengan pil KB."

4. Ketika dia pergi dari pil KB, ia mungkin menemukan Anda kurang menarik.

Apakah Ini Benar?
Berpotensi benar, tapi jangan tersinggung. Dengan kata lain, itu bukan Anda, itu dia.

Dalam sebuah penelitian tahun 2014, yang diterbitkan dalam Prosiding National Academy of Sciences, diikuti 48 pasangan yang bertemu saat perempuan berada di KB hormonal, dan kemudian diperiksa hubungan mereka pasca-pil KB.

Dalam sebagian besar kasus, setelah wanita berhenti menggunakan kontrasepsi oral mereka menjadi kurang puas dengan penampilan fisik pasangan mereka.

Terkait: Lihat 10 Persen Lebih Menarik untuk Wanita

Diana Zuckerman, Ph.D. Presiden dari Pusat Nasional untuk Penelitian Kesehatan di Washington, DC, mengatakan hasil masuk akal. "Di satu sisi, hal ini mirip dengan bagaimana menarik seseorang tampaknya ketika Anda bercinta dengan mereka dibandingkan dengan ketika Anda berdebat dengan mereka-yang juga akan dipengaruhi oleh hormon," katanya.

Tapi itu tidak berarti bahwa saat dia menyerah kontrol kelahiran, dia akan melihat Anda dan bertanya pada dirinya sendiri, "Apa-apaan itu saya berpikir?" Perubahan yang "cukup halus dan tidak menyebabkan untuk alarm," kata Lisa Welling, Ph.D., seorang psikolog di Universitas Oakland.

5. Jika dia ada di pil KB, Anda akan membutuhkan lebih banyak pelumas.

Apakah Ini Benar?
Herbenick mengatakan itu kemungkinan yang berbeda. Bukan berarti kekasih Anda tidak terangsang, tapi dia memiliki masuknya hormon buatan manusia berinteraksi dengan hormon sendiri.

"KB hari modern mengandung dianggap sangat dosis rendah estrogen, dan estrogen terkait dengan pelumasan vagina," katanya. "Akibatnya, beberapa wanita mengalami lubrikasi vagina kurang bila menggunakan kontrasepsi hormonal, seperti pil KB."

Dia menyarankan menjaga pelumas berbasis air di tangan, hanya dalam kasus. (Lihat Herbenick panduan untuk yang Lube adalah Tepat Untuk Anda.)

6. Pil kontrasepsi membuat dia lebih memilih pria yang lebih macho.

Apakah Ini Benar?
Tidak mungkin.

Sebuah studi tahun 2003 di St Andrews dan Stirling universitas di Skotlandia menemukan bahwa wanita yang menggunakan pil KB cenderung memilih pria macho-cari dengan fitur maskulin diucapkan seperti tulang pipi besar, rahang dan dagu, dan untuk menilai pria dengan ciri-ciri fisik yang lebih feminin dan lembut - yang beberapa psikolog mengatakan tanda-tanda yang bersifat sensitif yang bisa membuat seorang pria turnoffs pendamping jangka panjang yang lebih baik -seperti.

Teori yang menarik, dan mungkin kita akan memiliki penelitian yang sebenarnya pada suatu hari nanti. Skotlandia studi-yang meneliti hanya 14 orang-jauh dari cukup. Sebagai Zuckerman menjelaskan, "Jangan pernah percaya studi berdasarkan 14 pria."

7. hari dia mulai mengambil, Anda dapat pergi kondom bebas.

Apakah Ini Benar?
Pil KB dapat menjadi pemecah masalah besar bagi Anda pembenci kondom di luar sana, tetapi Anda harus memberikan waktu. Itu tidak mencegah kehamilan menit dia mulai mengambil itu. Anda perlu sampai satu bulan untuk menjadi aman.

Terkait: Sangat mudah Cara Pastikan Anda selalu memakai kondom

"Ini mungkin bijaksana untuk ganda pada pengendalian kelahiran dengan menggunakan kondom ditambah pil KB," Herbenick menyarankan. "Kondom membuat Anda berdua dilindungi dari IMS dan menambah kepercayaan diri ekstra mengenai perlindungan kehamilan."

8. Pill membuat perubahan suasana hati nya tampak sedikit kurang swingy.

Apakah Ini Benar?
Itu semua tergantung pada wanita, dan apa yang siklus menstruasinya lakukan untuk suasana hatinya di tempat pertama, pra-pil.

"Setiap wanita berbeda, sehingga begitu reaksinya hormon dalam pil KB," kata Herbenick. "Beberapa wanita telah meningkat perubahan suasana hati pada pil KB dan itu adalah alasan umum untuk pergi pil KB dalam beberapa bulan pertama menggunakan. Perempuan lain memiliki suasana hati lebih stabil, merasa kurang tertekan sekitar periode mereka, tidak mendapatkan sakit kepala migrain, semua berkat berada di pil KB. "

Sungguh menarik untuk dicatat bahwa itu tidak medis diperlukan untuk mengambil pil plasebo setiap bulan. Jadi seorang wanita secara teoritis bisa pergi dari bulan ke bulan tanpa mendapatkan menstruasi sama sekali. Herbenick mengatakan ini benar-benar baik-baik saja, tapi tidak perlu. "Tahun lalu itu satu-satunya pilihan untuk melewati periode," katanya. "Sekarang ada pil jangka panjang seperti Seasonique yang hanya membiarkan Anda melakukan itu tanpa harus menebak sendiri atau melewati atau menggabungkan."

Menurut EIG, tujuh baik-untuk-apa-apa pil pada akhir setiap empat minggu pack yang ada karena produsen pikir wanita akan berpikir pil KB adalah tidak wajar jika mereka tidak mengalami menstruasi.

Tanpa periode bulanan, PMS menyertai mungkin tidak ada lagi juga. Tapi Herbenick mencatat bahwa beberapa wanita masih akan memiliki periode sesekali bahkan saat menggunakan pil KB. "Ini disebut perdarahan terobosan, dan meskipun itu nyaman, itu bukan pertanda kurang pencegahan kehamilan. Ini hanya berarti tubuh wanita memutuskan sudah waktunya untuk melepaskan lapisan rahim. "

Semoga info Efek Baik Dan Buruk Menggunakan Pill KB, bisa memberikan anda banyak manfaat, info lebih lanjut tentang maslah daya seksual pria bisa kunjungi di vimax kapsul terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar