Senin, 07 Desember 2015

5 Rahasia Masturbasi Anda Tidak Tahu

BY Unknown No comments

Kebanyakan pria belajar untuk masturbasi dengan cepat dan diam-diam, sebagai remaja testosteron-load khawatir tentang orang tua atau saudara kandung berjalan di dan mengganggu waktu pribadi mereka. Dan orang-orang rahasia, kebiasaan cepat dan marah-bisa tumpah ke dewasa, kata Emily Morse, seorang pakar seks dan tuan rumah podcast Sex populer dengan Emily. "Banyak orang terburu-buru proses dan tidak pernah berpikir tentang bagaimana mereka dapat membumbui kehidupan seks solo mereka," kata Morse.














Apakah Anda kehilangan langkah yang bisa membuat orgasme Anda lebih menyenangkan? Cobalah lima tips waktu berikutnya Anda sendirian.

1. Keuntungan Edge

5 menit kecepatan brengsek baik-baik saja untuk sebagian besar hari. Tapi jika Anda memiliki sedikit waktu tambahan, "merayap" -juga disebut metode-bisa stop-start dan-membantu Anda mencapai orgasme lebih intens, Morse menjanjikan. Bekerja sendiri sampai ke tepi ejakulasi dan kemudian mengambil istirahat pendek-cukup waktu untuk ereksi Anda untuk melunakkan sedikit. Kemudian mulai proses lagi. Lakukan ini tiga atau empat kali sebelum Anda orgasme, dan Anda akan mengalami lebih mendalam, ejakulasi kuat, Morse mengatakan.

2. Ganti Tangan

Anda mungkin sudah mencoba menggabungkan tangan non-dominan Anda ke tindakan solo Anda. Anda mungkin bahkan mencoba mitos "Orang Asing" -sitting di tangan Anda sampai tertidur, dan kemudian menggunakannya untuk mensimulasikan sensasi orang lain melakukan pekerjaan kotor. Tapi Morse menyarankan menggunakan tangan berlawanan Anda dengan cara yang lebih kreatif. Mengubah tangan Anda sehingga meluncur ke bawah penis telunjuk-pertama Anda, dan memutar seperti yang Anda stroke. Anda juga bisa mencoba memegang penis Anda terhadap perut Anda dengan satu tangan sementara cepat meluncur beberapa jari ke atas dan bawah bagian bawah poros Anda. Seperti beralih posisi saat berhubungan seks, pencampuran dalam manuver tangan asing dapat memecah kebosanan, Morse mengatakan.

3. Memperkenalkan New Teman

Mainan tidak hanya untuk kesenangan. "Saya merekomendasikan Fleshlight untuk setiap orang yang benar-benar ingin membumbui bermain solo," kata Morse. Populer sepotong adalah kolom genggam yang Anda tergelincir lebih penis Anda untuk mensimulasikan nuansa seks nyata vagina atau dubur. (Anda bahkan dapat membeli aksesori tali telepon untuk membebaskan kedua tangan Anda.) Hanya berhati-hatilah: Fleshlight.com TIDAK aman untuk bekerja.

4. Mulai dari Bawah

Setengah kertas-sebagian besar selusin penelitian pada anjing jantan atau tikus-telah ditampilkan memijat atau merangsang epididimis dapat membawa ejakulasi. Scan papan pesan online yang berhubungan dengan seni masturbasi menunjukkan manusia laki-laki benar-benar mendapatkan off pada ini, juga. Epididimis terletak di bagian paling pangkal penis Anda, antara poros dan skrotum Anda, dan menyimpan sperma dan link testikel anda ke vas deferens Anda. Pijat itu saat Anda melakukan hal Anda, dan mempersiapkan diri untuk beberapa sensasi baru liar.

5. Bawa Anak laki-laki Anda ke dalam Mix

Ada hampir sama banyak ujung saraf seks-spesifik dalam testis Anda karena ada di penis Anda. Jangan mengabaikan mereka, Morse mendesak. Sementara preferensi individu dan kepekaan memainkan peran besar dalam apa yang akan Anda nikmati, banyak orang menemukan sumber yang belum dimanfaatkan rangsangan-dan lebih intens orgasme-dengan menarik ke bawah pada testis mereka berirama sebelum ejakulasi. (Beberapa orang belajar untuk mengabaikan penis mereka sepenuhnya ketika mereka mendekati O besar, Morse mengatakan.)

Info lebih lanjut bisa kunjungi vimax herbal terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar