Rabu, 09 Desember 2015

5 Posisi Seks Yang Buruk

BY 147online shop No comments

Telah seluruh kehidupan seks Anda pernah bohong? Kami disurvei lebih dari 1.200 Perempuan pembaca Kesehatan tentang posisi seks paling favorit mereka, dan Anda tidak akan menyukai hasilnya: Perempuan dinilai bergerak umum seperti doggy style, reverse cowgirl, dan 69 sebagai posisi seks terburuk.














Kemungkinannya adalah, mereka staples seks telah di gudang Anda karena Anda membeli kondom pertama Anda. Pria telah lama mengandalkan bergerak standar seperti misionaris karena mereka mudah, efisien, dan merasa hebat-tapi ternyata, wanita diam-diam telah mengutuk mereka sepanjang waktu.

Untuk menentukan sumber frustrasi perempuan, kami berkonsultasi dengan para ahli atas untuk mengungkap mengapa lima posisi favorit Anda hanya tidak pemotongan itu-dan upgrade Anda harus membuat untuk memenuhi dorongan seksual nya.

1. Doggy Style

Mengapa dia tidak ke dalamnya: Sederhananya, itu terlalu menyakitkan. "Masalah di sini adalah Anda dapat serudukan leher rahim, yang mengapa penetrasi yang dalam sering lebih berbahaya daripada panas," kata Sara Gottfried, MD, OB / GYN, penulis The Cure Hormon.

Plus, jika Anda sepenuhnya menghapus diri sendiri, kemudian kembali memasuki nya, sering sakit peluangnya di tetap sepenuhnya dilumasi, Dr. Gottfried menjelaskan.

Perempuan dalam survei kami juga mengatakan doggy tidak cukup intim. Meskipun seks yang kasar bisa menjadi luar biasa jika Anda berdua ke dalamnya, sebagian besar wanita mencari lebih dari koneksi saat berhubungan seks, Dr Gottfried mengatakan.

Meskipun Anda mungkin memiliki ledakan mengagumi aset ketika dia merangkak, pandangannya dari tempat tidur hampir tidak merangsang.

Cara memperbaikinya: Untuk mencegah benjolan dan menggiling dari mendapatkan menyakitkan, tetap menyodorkan Anda pendek dan dangkal, daripada dalam dan cepat. Menyodorkan dangkal akan merangsang sepertiga depan vaginanya, yang merupakan bagian paling sensitif, kata Rebecca Rosenblat, seorang terapis seks dan penulis Merayu Man Anda.

Up keintiman faktor dengan menjalankan tangan Anda melalui rambutnya, bawah tulang punggungnya, dan kadang-kadang condong ke depan untuk mencium dan mengisap lehernya.

Dan jangan lupa stimulasi klitoris, Dr. Gottfried menyarankan. Hanya karena Anda berfokus pada bagian belakang nya, tidak berarti Anda harus mengabaikan dia tempat yang paling sensitif.

2. Woman on Top

Mengapa dia tidak ke dalamnya: Satu kata: ketidakamanan. Menurut survei kami, mayoritas wanita merasa lebih sadar diri ketika mereka berada di atas.

Dr Gottfried mengatakan wanita sering khawatir tentang apa perut atau payudara mereka terlihat seperti dari mana Anda meletakkan. Dan meskipun Anda berpikir dia tampak seperti bintang rock, bahkan rusak terkecil dari keraguan dapat memadamkan api nya.

Cara memperbaikinya: ". Spork The" Beralih ke posisi side-by-side seperti Punya berbohong di punggungnya, dan mengangkat kaki kanannya.

Slot diri di antara kakinya pada sudut 90 derajat dan kemudahan dalam dirinya. Dengan cara ini, kakinya akan membentuk tines dari alat spork. (Lihat 45 Posisi Seks Terbaik Setiap Manusia Harus Coba.)

3. Reverse Cowgirl

Mengapa dia tidak ke dalamnya: Karena sulit baginya untuk klimaks seperti itu-dan tidak semuanya cocok ketika dia naik secara terbalik.

Dari "Reverse cowgirl mungkin tampak seksi dan petualang, tetapi ketika Anda benar-benar mencoba untuk memasukkan dia, hal mungkin tidak sesuai dengan cara Anda berpikir bahwa mereka harus," kata Jen Landa, MD, Kepala Dinas Kesehatan BodyLogicMD dan penulis The Solution Sex Drive untuk Perempuan.

Sering bermuara pada kelengkungan penis Anda tidak bertepatan dengan sudut vaginanya, Dr. Landa mengatakan. Realistis, setiap kali Anda menekuk penis Anda terlalu jauh di dasar, itu tidak hanya tidak nyaman baginya, menjadi berbahaya bagi Anda.

Dengan kata lain, Anda dapat mematahkan sampah Anda.

Cara memperbaikinya: Jika Anda di dalamnya untuk tampilan, beralih ke doggy. Fit yang lebih praktis, dan Anda dapat membantunya mencapai orgasme, kata Dr Landa.

Tetapi jika Anda masih ingin faktor kenakalan, menempatkan doggy ke tempat tidur. Lakukan ini: Berdiri, memiliki tikungan nya ke depan, menempatkan tangannya di cermin yang stabil, kemudian masukkan dari belakang.

Anda masih akan dapat secara manual merangsang dia, tapi sekarang Anda bisa menggunakan kedua cermin untuk keuntungan Anda.

4. Misionaris

Mengapa dia tidak ke dalamnya: Ini tidak memukul tempat yang tepat. "Dan jika Anda berada di ujung spektrum yang lebih kecil, posisi ini tidak benar-benar menonjolkan ukuran Anda," kata Dr Landa.

Cara memperbaikinya: Cobalah menggunakan Teknik Coital Alignment (CAT) -hanya tidak menyebutnya bahwa di tempat tidur. Posisi ini mirip dengan misionaris, kecuali tubuh Anda lebih jauh ke atas dan ke satu sisi. (Jadi bukannya dada ke dada, dada dekat bahu.)

Memiliki dia menekuk kakinya sekitar 45 derajat untuk memiringkan pinggul nya up, yang menyebabkan dasar poros Anda untuk mempertahankan kontak konstan dengan klitorisnya.

Meskipun nama adalah seteguk, langkah ini terbukti bekerja: Wanita yang tidak mampu mencapai klimaks dalam misionaris reguler adalah 56 persen lebih mungkin untuk klimaks menggunakan CAT, menurut sebuah studi dari Journal of Sex and Marital Therapy.

5. 69

Mengapa dia tidak ke dalamnya: Dia, baik, sibuk. Menurut hasil survei kami, wanita mengatakan itu terlalu sulit untuk fokus pada menerima kesenangan ketika mereka harus berkonsentrasi pada memberikan.

Dan kesenangan dan mencapai klimaks yang sangat ditentukan oleh kondisi mental nya, Dr Landa kata. Sehingga menjadi sulit untuk bersantai dan menikmati keterampilan lisan Anda jika dia mencoba untuk mengurus kebutuhan Anda pada waktu yang sama.

Cara memperbaikinya: Jika Anda ingin dia untuk mendapatkan hasil maksimal dari mulut, Anda lebih baik bergiliran memberi dan menerima. Banyak wanita mengklaim 69 merasa anonim kepada mereka, karena mereka ingin pasangan mereka untuk dapat melihat mereka di mata dan merasakan hubungan, kata Gottfried.

Jadi jika Anda tetap memberikan pertama, dia cara yang lebih cenderung untuk menikmati dirinya sendiri.

Info lebih lanjut bisa kunjungi vimax herb, terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar