Kamis, 10 Desember 2015

12 Alasan Kenapa Wanita Harus Lebih Banyak Pelumas

BY Unknown No comments

Paktanya Pelumas atau cairan pada miss V sebenarnya penemuan terbaik yang pernah ada. Tidak hanya ahli seks yang tak terhitung jumlahnya memberitahu kami bahwa pelumas adalah kunci untuk beberapa seks serius dan lebih panas, tapi hal-hal yang licin membuat yang jauh lebih mudah untuk orgasme-itu benar. Lebih mudah. Orgasme.

















1. Membuat Foreplay Secara signifikan akan lebih menyenangkan.
Tidak peduli seberapa baik dia terlihat, tidak akan adalagi air ludah pria Anda di tangannya pada saat pertengahan gituan. Ew, tidak pernah lagi.

2. Ini adalah cara tercepat untuk Dapatkan Mr P  keda dalam Miss V
Karena satu-satunya hal yang lebih buruk dari "aduh  panas nih takut gecet" adalah penis Anda terbuat dari amplas?" itu tidak akan terjadi bila pelumas wanita lebih banyak.

3. Memperpanjang Itu Mahal 
Berita: pelumas pada dasarnya adalah serum anti-keriting dalam wadah seksi. Pikiran. Sesak nafas. Anda semua tentang kehidupan multitasking, kan?

4. Ini dasarnya Orgasme Juice
Setelah pelumas , Anda tidak akan pernah kembali ke dasar, karena akan tercipta seks yang licin.

5. Sebagian besar waktu, itu Tastes Baik
Oke, tidak sebagus mereka strawberry margarita Anda jatuh tadi malam, tapi cukup sialan dekat. Dengan rasa seperti piƱa colada dan cokelat, ada kesempatan yang solid Anda dan pasangan akan menjilat rasa lube off apapun terjadi kontak dengan-yang merupakan berita besar bagi penisnya dan bit wanita Anda.

6. Ini Seperti Toy Sex Anda Tidak Harus Bersihkan
Ayo, siapa yang tidak mendapatkan dihidupkan ketika ia membawa keluar yang sedikit botol sihir? Dan tidak seperti vibrator, borgol, atau apa pun, Anda tidak harus membersihkan pelumas sebelum dan setelah digunakan.

7. Ternyata Man Anda Ke Massage Therapist
Kembali menggosok, menggosok kaki, dan menggosok depan merasa cara yang lebih baik ketika tangannya dibahas dalam goo licin. Bonus: pijat ini pasti datang dengan happy ending.

8. Membuat Shower Sex Sebenarnya Sexy
Anda mungkin berpikir menyenangkan mandi seks adalah mitos sejak terakhir kali Anda melakukannya, sebagian besar air hanyut Ibu Alam pelumas. Ternyata, Anda dapat memiliki mandi dan berhubungan seks di dalamnya, juga. Yang dibutuhkan adalah sedikit dari hal-hal yang licin. Terima kasih, lube!

9. Menjaga Anda Mani Mencari Segar
Apakah Anda hanya mendapatkan kuku Anda lakukan? Nggak. Anda hanya diminyaki 'em up dengan pelumas ekstra. Maaf, Sally Hansen, kita akan dengan Trojan saat ini.

10. Hal yang Membuat Masturbasi Amazeballs
Mencintai diri sendiri adalah cara yang lebih menyenangkan bila Anda bisa mendapatkan hak untuk itu tanpa menunggu bagian wanita Anda untuk pemanasan. Hei, Anda punya sh * t untuk melakukan.

11. Anda Bisa Lube Kaki Anda
Anda sudah tahu lube telah Anda tertutup bagi mereka maraton NSFW. Tapi coba tebak? Anda juga dapat menggunakannya untuk maraton yang sebenarnya, setengah maraton, triathlon, berjalan di sekitar blok, atau mengenakan rok tanpa celana ketat. Maafkan kami sementara kami lube paha kami.

12. A Little Goes a Long Way
Ingat bahwa botol mewah yang Anda diinvestasikan dalam tahun lalu? Ini bahkan tidak setengah jalan pergi. Itu bagus untuk tahu bahwa Anda tidak perlu layak Slip'N Slide murah dari itu hanya untuk mendapatkan Anda, um, tergelincir dan geser pada. Mengedipkan.

Semoga info 12 Alasan Kenapa Wanita Harus Lebih Banyak Pelumas bisa memberikan wanita anda banyak manfaat, info lebih lanjut bisa kunjungi vimax kapsul terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar